26 Proposal Universitas Sari Mulia Lolos  Seleksi Pendanaan  PKM 8 Bidang Tahun 2023

26 Proposal Universitas Sari Mulia Lolos Seleksi Pendanaan  PKM 8 Bidang Tahun 2023

[Banjarmasin, 16 Juni 2023] Universitas Sari Mulia, kembali mencatat prestasi gemilang di tahun 2023. Kali ini, Universitas Sari Mulia berhasil meraih 26 proposal dalam Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 8 bidang, yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, Dan Teknologi

Universitas Sari Mulia Menjadi Perguruan Tinggi Swasta Yang Lolos Seleksi Proposal Terbanyak di Wilayah LLDIKTI Wilayah  XI

PKM merupakan salah satu ajang kompetisi nasional yang bertujuan untuk mendorong kreativitas dan inovasi mahasiswa dalam berbagai bidang. Dalam PKM 8 bidang ini, mahasiswa Universitas Sari Mulia berhasil mengunggulkan proposal-proposal mereka yang mencakup bidang-bidang yang beragam, seperti ilmu sosial, rekayasa, kesehatan, pendidikan, teknologi informasi, dan lain sebagainya.

Dalam pengumuman yang dilakukan oleh Kemendikbudristek, Dirjenbelmawa ; Universitas Sari Mulia berhasil meraih 26 proposal yang lolos seleksi tingkat nasional. Prestasi ini menunjukkan bahwa mahasiswa Universitas Sari Mulia memiliki potensi dan kompetensi yang luar biasa dalam menghasilkan karya-karya yang inovatif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Rektor Universitas Sari Mulia Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd, mengungkapkan kebanggaannya terhadap prestasi ini. Beliau menyatakan, “Keberhasilan mahasiswa Universitas Sari Mulia dalam meraih 26 proposal dalam PKM 8 bidang merupakan bukti nyata dari dedikasi mereka dalam menghasilkan karya-karya yang bermanfaat dan berinovasi. Kami berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh mahasiswa untuk terus mengembangkan potensi diri dan berkontribusi positif bagi masyarakat.”

Dengan meraih 26 proposal dalam PKM 8 bidang, Universitas Sari Mulia menunjukkan bahwa komitmen mereka dalam mendukung pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta memberdayakan mahasiswa untuk berkreasi tidak pernah surut. Prestasi ini juga menjadi bukti bahwa Universitas Sari Mulia terus berupaya menjaga kualitas pendidikan dan menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

Melalui keberhasilan ini, Universitas Sari Mulia semakin memperkuat reputasinya sebagai salah satu perguruan tinggi Swasta terkemuka di Kalimantan. Diharapkan, prestasi ini akan menginspirasi universitas lainnya untuk terus mendukung dan memberdayakan mahasiswa dalam mengembangkan potensi mereka dan mendorong inovasi yang berdampak positif bagi masyarakat.

 

link terkait :

UNISM 26 Proposal PKM Lolos Pendanaan Oleh Belmawa Dirjen Diktiristek Kemdikbud

https://simbelmawa.kemdikbud.go.id/portal/pengumuman-pendanaan-pkm-8-bidang-tahun-2023-diktiristek/