Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perdana di UNISM

Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perdana di UNISM

Indonesia masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga pemerintah Indonesia membuat program vaksinasi covid-19. Orang yang pertama kali disuntik vaksin buatan Sinovac adalah Presiden Joko Widodo (13/1).

UNISM turut mendukung program vaksinasi covid-19 tersebut. Pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi seluruh pengelola Universitas Sari Mulia akan diselenggarakan pada tanggal 29 Mei 2021.

Langkah yang dilakukan untuk menyukseskan kegiatan tersebut dengan mengadakan Sosialisasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perdana di UNISM. Sosialisasi dilaksanakan secara online menggunakan platform meeting zoom pada tanggal 27 Mei 2021 Jam 13.30 Wita-selesai. Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Ibu Anggrita Sari, SsiT., M.Pd., M.Kes selaku Wakil Rektor I untuk memberikan penguatan bagi semua panitia dan calon peserta Vaksinasi Covid-19 perdana di UNISM.

Keterangan: Ibu Anggrita Sari, SSiT., M.Pd., M.Kes – Memberikan penguatan untuk pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Perdana

 

Narasumber sosialisasi adalah dr. Chiko (penanggung jawab klinik pendidikan Sari Mulia) dan Ibu Rahmi (Tim dari Puskesmas Terminal). Tujuan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman edukasi tentang vaksinasi Covid-19.

Keterangan: dr. Chiko memberikan materi sosialisasi

 

Keterangan: Ibu Rahmi sebagai Perwakilan dari Puskesmas Terminal

 

Ayo Ikut Vaksin!!!

 

 

Narasumber: Ika Friscila

Admin : Ika, Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *