Daftar Kuliah Cukup Pakai Gadget

Daftar Kuliah Cukup Pakai Gadget

UNISM – Kemudahan, itulah yang ditawarkan Universitas Sari Mulia (UNISM) kepada calon mahasiswa baru. Betapa tidak, untuk mendaftar cukup brosing di  internet dan klik sipenmaru.unism.ac.id calon mahasiswa sudah dapat mendaftar.
Menurut Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru UNISM, M.Fajrianur, M.Kes, Jumat (25/01/19), tidak hanya pendaftaran yang menggunakan sistem online, namun dapat juga melakukan pendaftaran dengan datang langsung ke Kampus UNISM, JL.Pramuka No.0 Banjarmasin. Lebih Jauh dia menjelaskan semua sistem penerimaan mahsiswa baru sudah terkoneksi dengan by sistem. Jadi bagi calom mahasiswa yang posisinya jauh dari Banjarmasin tidak perlu datang ke sini, cukup dari rumah masing-masing mendaftar,” M.Fajrianur, M.Kes.
Ia menyebut, perguruan tinggi yang pada 2018 lalu naik tingkat menjadi Universitas ini, tahun akademik 2019/2020 membuka pendaftaran tiga fakultas sekaligus. Yang pertama Fakultas Kesehatan dengan program studi DIII Kebidanan, S1 Kebidanan, Profesi Bidan, S1 Farmasi, S1 Ilmu Keperawatan, Profesi Ners, dan DIV Promosi Kesehatan.
Kemudian Fakultas Humaniora dengan program studi S1 Hukum, S1 Manajemen, S1 Akuntansi, dan S1 Pendidikan Bahasa Inggris. Yang terakhir Fakultas Sains dan Teknologi meliputi program studi S1 Sistem Informasi, S1 Teknologi Informasi, dan S1 Teknik Industri.
“Kami mengedepankan pelayanan one day service atau pelayanan cepat. Pendaftaran dibuka dari 1 Oktober 2018 sampai 31 Agustus 2019. Tahun akademik semester genap dimulai Maret 2019 dan semester ganjil September 2018. Kuliah di UNISM tidak akan rugi, karena fasilitas sudah dengan standart Nasional dan ruang kelas juga baru, ayo kuliah di UNISM, ” ajaknya.

2 Komentar

  • Untuk S1 Kebidanan ini Akreditasi apa ?

    Maria Oktavia Reply
    • Akreditasi Minimal yaitu C, karena S1 Kebidanan masih baru, tapi klo untuk DIII Kebidanan sdh B

      smadmin Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *