Yudisium Terpadu Universitas Sari Mulia Tahun Akademik 2022/2023

Yudisium Terpadu Universitas Sari Mulia Tahun Akademik 2022/2023

[Banjarmasin, 08 Mei 2023]. Universitas Sari Mulia (UNISM) menggelar acara Yudisium Terpadu Tahun Akademik 2022/2023. Kegiatan ini  dilaksanakan secara luring pada Sabtu, 06 Mei 2023 di Hotel Banjarmasin International. Kegiatan ini diikuti oleh 281 Mahasiswa/i dari 3 Fakultas yakni Fakultas Kesehatan, Fakultas Humaniora dan Fakultas Sains dan Teknologi. Prosesi Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Universitas Sari Mulia dilanjutkan pelaksanaan prosesi Yudisium dengan memanggil satu per satu peserta untuk menerima tanda kelulusan dengan gelar kesarjaannya.

Pelaksanaan Yudisium Terpadu Universitas Sari Mulia

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Indah Banjarmasin Aizar Soedarto, B Sc, MBA, Rektor UNISM Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.KG, M Pd, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan SDM Dr. Dede Mahdiyah, M.Si, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Kepegawaian Hariadi Widodo, S.Ked., MPH, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kemitraan Dr. Adriana Palimbo, S.Si.T., M.Kes, Dekan dan Wakil Dekan, Kepala Lembaga, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, Dosen, Tenaga Kependidikan dan seluruh panitia. Acara ini juga dihadiri beberapa tamu undangan, Ketua PD Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kalimantan Selatan Supri Nuriyani, SST., M.Kes, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Kalimantan Selatan Tantawi Jauhari, S.Kep, serta para Rohaniawan. 

Sambutan Rektor Universitas Sari Mulia

Pada kegiatan ini, Rektor UNISM, Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.KG., M.Pd dalam sambutannya mengucapkan Selamat dan Sukses atas kelulusan para wisudawan dan wisudawati. Beliau juga memberikan petuah “Semoga semua lulusan UNISM nanti bisa langsung bekerja dan bisa mengaplikasikan ilmu yang didapatnya sesuai bidang keilmuan masing-masing. Jagalah nama baik universitas dimana pun kalian berada, bekerja dan berkaryalah sepenuh hati, karena kebesaran nama dan prestasi kalian menjadi kebesaran nama almamater kita bersama”.

Yudisium Terpadu Mahasiswa Universitas Sari Mulia

Semoga Universitas Sari Mulia selalu dapat menghasilkan lulusan yang terbaik dan bermanfaat kepada masyarakat sesuai bidang ilmunya.