Penyerahan Gate Sanitizer kepada Masjid Sabilal Raya Muhtadin

Penyerahan Gate Sanitizer kepada Masjid Sabilal Raya Muhtadin

Banjarmasin- Kegiatan penyerahan inovasi Gate Sanitizer kepada Masjid Raya Sabilal Muhtadin sebagai bentuk peduli Universitas Sari Mulia (UNISM) untuk Banua di Masa Pandemi Covid-19. Kegiatan dilaksanakan pada Senin tanggal 27 April 2020 di Aula MUI Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

 

Pertemuan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. H.Udiansyah, M.S (Kepala LLDIKTI Wil. XI Kalimantan), Bapak H. Darul Quthni (Ketua Umum Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin) beserta para pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin. Pihak Yayasan Indah Banjarmasin Ibu Aizar Soedarto, MBA., B.Sc (Pembina) dan Dr. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd (Ketua).

Foto: Penyerahan Larutan Desinfektan dan Hand Sanitizer dari Rektor UNISM kepada Pihak Masjid Raya Sabilal Muhtadin

Rektor UNISM, dr. H. R. Soedarto WW, Sp.OG, menyampaikan bahwa inovasi ini merupakan hasil kolaborasi antara dosen dan mahasiswa dengan berbagai disiplin ilmu di UNISM yaitu Prodi Teknik Industri, Farmasi dan Kebidanan. Harapannya inovasi ini dapat dirasakan manfaatnya oleh orang banyak secara luas.

 

 

 

Adapun inovasi Gate sanitizer merupakan hasil karya dari Bapak M. Rizali, MT dan Bapak M. Rizki Ikhsan, MT. Sedangkan larutan desinfektan yang menjadi bahan sanitizernya merupakan hasil inovasi dari Bapak Noval, M.Farm., Apt beserta tim.

 

 

Foto: Gate Sanitizer UNISM berada di Gerbang Selatan Masjid Raya Sabilal Muhtadin

 

Informan: Ika Friscila

Humas UNISM: Ika, Zeti, Risty, Haris

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *