Pembukaan Dienatalis ke-V Universitas Sari Mulia

Pembukaan Dienatalis ke-V Universitas Sari Mulia

[Banjarmasin, 23 Agustus 2023] – Universitas Sari Mulia telah memasuki usia ke-V berdirinya Universitas Sari Mulia setelah melewati proses penggabungan antara Akademi Kebidanan dan Sekolah Tinggi Kesehatan. Dalam rangka memperingati usia tersebut, Universitas Sari Mulia menyelenggarakan acara pembukaan pada Rabu, 23 Agustus 2023 dengan mengusung tema “Born to be Gold Generation in Era Society 5.0

Pembukaan ini menjadi awal dari serangkaian lomba dalam memperingati Dies Natalis, yaitu Soedarto Cup dan Creativity in Campus yang berlangsung dari September hingga Desember, acara ini dihadiri langsung oleh Pembina Yayasan Indah Banjarmasin Ibu Dr. Dr. Dewi Indah Noviana Pratiwi, M.Kes., Sp.PK, ketua Yayasan Indah Banjarmasin Ibu Hj. Aizar Soedarto, MBA, Para Rektorat, Dekanat beserta Civitas Universitas Sari Mulia.

Pada acara pembukaan, Ibu Hj. Aizar menyampaikan apresiasinya kepada seluruh civitas yang mendukung setiap rangkaian acara, dan kepada mahasiswa agar bertanggung jawab dalam tugas dan perannya sebagai mahasiswa agar menjadi lulusan yang punya daya saing. Dies Natalis ke-V resmi dibuka oleh Rektor Universitas Sari Mulia Ibu Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd, dalam sambutannya ibu Rektor menyampaikan harapannya semoga peringatan Dies Natalis ke-V tahun ini dapat berjalan dengan baik dari awal hingga penutupan pada Desember 2023 nanti.

Setelah resmi dibuka, dilanjutkan acara potong tumpeng bersama sebagai bentuk syukur terselenggaranya peringatan berdiri Universitas Sari Mulia hingga tahun ke-V serta launching logo Dies Natalis yang berbeda ditiap tahunnya dan setiap logo memiliki maknanya tersendiri.