Universitas Sari Mulia Memboyong 7 Piala Dalam Ajang Duta Genre

Universitas Sari Mulia Memboyong 7 Piala Dalam Ajang Duta Genre

[Banjarmasin, 28 Mei 2023] – Universitas Sari Mulia berhasil memboyong 7 piala di Ajang Grand Final Apresiasi Duta GenRe Kota Banjarmasin 2023 yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin pada hari minggu 28 Mei 2023. Ajang bergengsi bagi kaum pelajar ini memegang peran penting sebagai Public Relation (PR) yang merupakan program Keluarga Berencana (KB) dan memiliki tugas untun mensosialisasikan berbagai program yang digagas oleh pemerintah melalui Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Duta GenRe ini menjadi wadah generasi muda untuk mengekspresikan diri dan berpikir produktif dalam sudut pandang ekonomi, sosial dan budaya yang nantinya akan berdampak pada Indeks Pembangunan Manusia di Kota Banjarmasin – Kalimantan Selatan. Hal ini juga diharapkan mampu mengajak para generasi muda untuk terus mengembangkan karakter bangsa.

Universitas Sari Mulia memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap ajang ini dengan ikut berpartisipasi dan mendukung mahasiswa untuk mengembangkan diri sebagai pribadi yang peka dalam meningkatkan karakter diri dan memberikan dampak bagi sekitarnya. Tidak hanya berpartisipasi, Universitas Sari Mulia juga memperoleh 7 piala dalam kategori Duta GenRe Intelegensia Putri Kota Banjarmasin yang diperoleh Balqis Maharani (S1 Kebidanan), Duta GenRe Inovator Putri Kota Banjarmasin – Aifa Radhika (S1 Kebidanan), Duta GenRe Persahabatan Putri Kota Banjarmasin – Norjayanti (S1 Kebidanan), Juara 5 – Wakil 4 Duta GenRe Putri Kota Banjarmasin – Melda (S1 Keperawatan), Juara 4 – Wakil 3 Duta GenRe Putra Kota Banjarmasin – Muhammad Abdul Hamid (S1 Sistem Informasi), Juara 3 – Wakil 2 Duta GenRe Putri Kota Banjarmasin – Febria Sera Darnefi (S1 Sistem Informasi), dan Juara 2 – Wakil 1 Duta GenRe Putra Kota Banjarmasin.