Pelepasan Alumni Fakultas Kesehatan dan Pengambilan Sumpah Profesi Universitas Sari Mulia Tahun Akademik 2021/2022

Pelepasan Alumni Fakultas Kesehatan dan Pengambilan Sumpah Profesi Universitas Sari Mulia Tahun Akademik 2021/2022

[Banjarmasin, 28 September 2022]. Universitas Sari Mulia (UNISM) menggelar acara Pelepasan Almuni Fakultas Kesehatan dan Pengambilan Sumpah Profesi Tahun Akademik 2021/2022. Kegiatan ini dilaksanakan secara luring pada Senin, 26 September 2022 bertempat di Hotel Banjarmasin International. Kegiatan ini diikuti oleh 341 Mahasiswa/i dari Fakultas Kesehatan yang terdiri dari: Diploma III Kebidanan, Sarjana Kebidanan, Pendidikan Profesi Bidan, Sarjana Farmasi, Sarjana Keperawatan dan Profesi Ners.

Pelaksanaan Pelepasan Fakultas Kesehatan Universitas Sari Mulia (Dokumentasi Panitia)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Indah Banjarmasin Ny. Aizar Soedarto, B Sc, MBA, Rektor UNISM Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.KG, M Pd, serta para Dekan, Kepala Lembaga, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Bagian Kemahasiswaan Pogram Studi. Acara ini juga dihadiri beberapa tamu undangan, Ketua PD Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kalimantan Selatan Supri Nuriyani, SST., M.Kes, Ketua Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPW PPNI) Kalimantan Selatan Tantawi Jauhari, S.Kep, serta para Rohaniawan.  

Sambutan Rektor Universitas Sari Mulia (Dokumentasi Panitia)

Pada kegiatan ini, Rektor UNISM, Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, S.KG., M.Pd dalam sambutannya menerangkan bahwa Pelepasan Alumni merupakan agenda yang sangat penting karena merupakan momen dimana Mahasiswa dinyatakan lulus dalam melaksanakan pendidikan, beliau juga mengucapkan “Selamat dan Sukses kepada seluruh mahasiswa/i acara pelepasan, semoga ilmu yang dimiliki dapat membuat terobosan ilmiah baru serta mengedepankan kebaikan karakter dan jadilah tauladan yang bermanfaat bagi orang lain”.

Sambutan Dekan Fakutas Kesehatan UNISM (Dokumentasi Panitia)

Dekan Fakultas Kesehatan, H. Ali Rakhman, M.Farm., Apt, Pada kesempatan ini, dalam sambutannya juga menyampaikan “Semoga apa yang kalian jalani selama pendidikan itu menjadi bekal untuk perjuangan kalian berikutnya, mampu menjadi tenaga kesehatan yang kompeten dan semoga kalian bisa menciptakan lapangan kerja untuk orang lain”.

 

Pelepasan Mahasiswa Universitas Sari Mulia (Dokumentasi Panitia)

Semoga Universitas Sari Mulia selalu dapat menghasilkan lulusan yang terbaik dan bermanfaat kepada masyarakat sesuai bidang ilmunya.