UNISM MELAKUKAN DISKUSI BERSAMA WALIKOTA BANJARMASIN

UNISM MELAKUKAN DISKUSI BERSAMA WALIKOTA BANJARMASIN

[Banjarmasin, 27 Oktober 2022.] UNISM Berkunjung ke kantor Walikota Banjarmasin untuk mengadakan Diskusi Terkait Rencana Strategis Pengembangan Yayasan Indah Banjarmasin dan UNISM. Adapun hal yang ingin didiskusikan yaitu Penyelenggaraan Kuliah Tamu yang sekaligus mengundang Walikota Banjarmasin Bapak H. Ibnu Sina S.Pi.,M.Si Sebagai Pembicara pada Acara Tersebut. Agenda diskusi selanjutnya yaitu terkait Kunjungan Mr. Ahmed Mohamud Mohamed, Duta Besar Somalia untuk Indonesia yang juga akan menjadi pembicara kuliah tamu sekaligus penjajakan kerja sama dengan UNISM untuk penerimaan Mahasiswa Asing.

Inisiasi Pengembangan Pendidikan Usia Dini, Dasar dan Menengah yang di prakarsai oleh   Australia Education Indonesia (AEI) yang berbasis di UNISM yang bekerjasama dengan Department of Education Australia juga didiskusikan dengan Bapak Walikota Banjarmasin. Selanjutnya adalah inisiasi penambahan program studi baru di UNISM, yaitu Pendidikan Sarjana Kedokteran dan Pendidikan Profesi Dokter.

Walikota Banjarmasin H. Ibnu SIna S.Pi.,M.Si menyambut baik Kedatangan UNISM ke kantornya dan memberikan arahan, masukan, dan dukungan terhadap inisiasi-inisiasi yang akan dilaksanakan UNISM dalam melaksanakan Rencana Strategis Pengembangan Yayasan Indah Banjarmasin dan UNISM.