Rapat Hearing Rektorat dan BEM

Rapat Hearing Rektorat dan BEM

Pada tanggal 02 April 2020 UNISM telah melaksanakan kegiatan “Rapat Hearing antara Rektorat dengan BEM UNISM”. Pelaksanaan kegiatan menerapkan protokol Covid-19 di Ruang Meeting Lt. 2 Gedung A. Tujuan pertemuan ini agar Rektorat mengetahui situasi terkini mengenai kegiatan Study From Home dari pandangan mahasiswa. Adapun topik pertemuan yaitu menanggapi masa pandemi Covid-19 yang mempengaruhi aktifitas di lingkungan UNISM. Beberapa hal strategis yang dibahas yaitu pelaksanaan kuliah daring, kondisi kesehatan seluruh mahasiswa, dukungan kepada mahasiswa agar berkreasi dan berinovasi untuk pencegahan penyebaran Covid-19, serta penjaringan mahasiswa baru.

Rektorat mengapresiasi aspirasi yang disampaikan oleh mahasiswa melalui organisasi BEM. Hal-hal yang disampaikan tentang evaluasi pembelajaran daring, melaporkan kondisi keadaan mahasiswa, dan mendiskusikan tentang gerakan peduli penyebaran Covid-19 oleh seluruh organisasi mahasiswa di UNISM.

Foto : Proses Pelaksanaan Rapat Hearing

 

Hasil pertemuan antara Rektorat dan BEM UNISM adalah bahwa pembelajaran secara daring akan selalu ditingkatkan kualitasnya, mahasiswa didukung untuk melakukan inovasi sehingga dapat bersama-sama dengan Rektorat dalam menyikapi pandemi Covid-19 serta bergerak bersama untuk menjaring mahasiswa baru.

Foto : Diskusi antara Rektoran dan BEM UNISM

 

Peserta pertemuan dari mahasiswa berjumlah 7 orang yang merupakan perwakilan dari masing-masing organisasi BEM Universitas, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas, BEM Fakultas Kesehatan, BEM Fakultas Humaniora dan BEM Fakultas Saintek.

 

Informan: Yeni Widada

Humas UNISM: Ika, Zeti, Risty, Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *