UNISM Resmi Bekerjasama Dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan BKKBN Kalimantan Selatan

UNISM Resmi Bekerjasama Dibidang Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan BKKBN Kalimantan Selatan

Universitas Sari Mulia pada hari Senin tanggal 16 Maret 2020 telah melakukan penandatanganan MoU mengenai Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan.

Foto – Sambutan oleh Bapak Ir. H. Ramlan, MA selaku Plt. Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan

 

Proses penandatanganan ini bersamaan dengan pelaksanaan kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kemitraan Program Banggakencana BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020 yang bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin.

Foto – Penandatangan MoU yang dilakukan oleh Bapak Ir. H. Ramlan, MA dan Bapak Dr. Ir. Agustinus Hermino Suprema Putra, M.Pd

 

Kegiatan ini merupakan aktifitas yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan mutu di UNISM. Peningkatan mutu dalam mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi meliputi bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian masyarakat baik di dalam lingkungan internal maupun eksternal UNISM.

 

Penandatanganan ini dilakukan oleh Bapak Dr. Ir. Agustinus Hermino Suprema Putra, M.Pd selaku Wakil Rektor III Bidang Sumber Daya dan Kerjasama sebagai perwakilan dari UNISM dan Bapak Ir. H. Ramlan, MA selaku Plt. Kepala perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan. Penandatanganan disaksikan oleh Ibu Anggrita Sari, S.Si.T., M.Pd., M.Kes selaku Wakil Rektor I dan Bapak Yeni Widada, SH selaku Kepala Biro Administrasi dan Ketatausahaan UNISM serta peserta Rakerda.  Kegiatan ini juga dihadiri beberapa perguruan tinggi lainnya seperti ULM Banjarmasin, Poltekkes Banjarmasin, dll.

Foto Bersama – Tim Rektorat UNISM dan BKKBN Provinsi Kalsel

 

Informan: Yeni Widada, SH

Humas UNISM: Ika, Zeti, Risty, Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *