Kegiatan Workshop Sosialisasi Akreditasi 9 Kriteria BAN-PT

Kegiatan Workshop Sosialisasi Akreditasi 9 Kriteria BAN-PT

UNISM sedang mempersiapkan diri dalam menghadapi Akreditasi di tahun 2020. Salah satu dasar persiapan UNISM dengan mengadakan kegiatan workshop sosialisasi mengenai akreditasi. Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 16 Maret 2020 di Aula Lt. 1 Gedung A. Kegiatan ini diikuti oleh Wakil Rektor, Dekan beserta jajarannya dan tenaga kependidikan UNISM.

Foto- Ibu Anggrita Sari, S.Si.T., M.Pd., M.Kes selaku WR I sedang memberikan sambutan.

Wakil Rektor I, Ibu Anggrita Sari, S.Si.T., M.Pd., M.Kes membuka acara dan menyampaikan, workshop ini  akan membuat pondasi UNISM semakin kokoh terutama bagi setiap sektor dalam menyusun instrumen akreditasi dan hasil akreditasi dapat memperoleh nilai unggul.

Narasumber kegiatan workshop adalah Bapak Dr. Samuel Dossugi dari BAN-PT. Beberapa hal yang menjadi materi dalam workshop antara lain sosialisasi Peraturan BAN-PT Nomor 1 Tahun 2020 tentang mekanisme akreditasi untuk akreditasi yang dilakukan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi; Sosialisasi Instrumen Akreditasi Program Studi 4.0 atau IAPS 4.0; Sosialisasi Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi 3.0 atau IAPT 3.0; dan pembahasan mengenai Usulan pengembangan produk UNISM.

Foto- Peserta Workshop adalah Wakil Rektor, Dekan beserta jajaran dan Tenaga Kependidikan UNISM

 

UNISM tidak mengabaikan imbauan pemerintah mengenai pandemi global dari Covid-19. Oleh sebab itu, pelaksanaan kegiatan sudah mengikuti protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Tim Klinik Pendidikan Sari Mulia (KPSM) melakukan pengukuran suhu badan dan memberikan hand sanitizier kepada peserta sebelum memasuki ruangan workshop.

 

Informan: Desilestia Dwi Salmarini

Humas UNISM: Ika, Zeti, Risty, Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *