Rapat Koordinasi PLTI dan PLT Se-Indonesia 2020

Rapat Koordinasi PLTI dan PLT Se-Indonesia 2020

Jogjakarta, 7 – 8 Maret 2020, Universitas Sari Mulia melibatkan dua perwakilan Tim PLT UNISM untuk menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi PLTI-PLT se-Indonesia yang diselenggarakan oleh PT. PLTI di Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. Acara dibuka oleh Prof. Suwarsih Madya, Ph.D selaku Komisaris Utama PT. PLTI. Salah satu pembicara yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Prof. Dr. Ir. Ivan Hanafi, M.Pd yang membahas masalah sertifikasi dosen.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi antara PLT dengan PLTI tentang pelaksanaan tes Serdos baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan datang. Adapun beberapa pembahasan lain yang disampaikan oleh pemateri seperti penyampaian hasil kuesioner oleh peserta, kendala dan keluhan yang dialami ketika pelaksanaan tes TOEP dan TPDA, serta ada pembahasan tentang akan diperbaharuinya aplikasi tes yang direncanakan mulai uji coba pada pertengahan tahun 2020.

Pengurus mengumumkan adanya perubahan pada logo PLTI yang akan digunakan mulai tahun 2020. Jadi diharapkan sinergi antara PLTI dan PLT akan semakin baik kedepan khususnya dalam meningkatkan mutu pelaksanaan tes Serdos baik yang reguler maupun mandiri.

 

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Abdul Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *