Mahasiswa UNISM Borong 5 Gelar di Ajang Duta Genre

Mahasiswa UNISM Borong 5 Gelar di Ajang Duta Genre

[Banjarmasin, 01 Juni 2024] – Universitas Sari Mulia berhasil memboyong 5 gelar pada Ajang Grand Final Apresiasi Duta GenRe Kota Banjarmasin tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Banjarmasin International pada hari Sabtu, 01 Juni 2024. Ajang yang dilakukan secara rutin oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) ini memegang peran penting sebagai Public Relation (PR) yang merupakan salah satu program dari Keluarga Berencana (KB) dan memiliki tugas untuk mensosialisasikan berbagai program BKKBN.

Duta GenRe ini menjadi wadah generasi muda untuk mengekspresikan diri dan berpikir produktif dalam sudut pandang ekonomi, sosial dan budaya yang nantinya akan berdampak pada Indeks Pembangunan Manusia di Kota Banjarmasin – Kalimantan Selatan. Hal ini juga diharapkan mampu mengajak para generasi muda untuk terus mengembangkan karakter bangsa, dan menjadi ajang kompetisi untuk mahasiswa/i Universitas Sari Mulia untuk membuktikan diri dalam berbagai kreatifitas dan ide inovasi.

Universitas Sari Mulia memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap ajang ini dengan ikut berpartisipasi dan mendukung mahasiswa untuk mengembangkan diri sebagai pribadi yang peka dalam meningkatkan karakter diri dan memberikan dampak bagi sekitarnya.

Tidak hanya berpartisipasi, Universitas Sari Mulia juga memperoleh 5 gelar dalam berbagai kategori, Juara 1 Duta Genre Putri Kota Banjarmasin – Norliana Ekawati dari program studi DIV Promosi Kesehatan, Wakil IV Duta Genre Putri Kota Banjarmasin – Annisa Rahmah dari program studi D3 Kebidanan, Duta Genre Persahabatan Putra Kota Banjarmasin – Zaid dari program studi S1 Sistem Informasi, Duta Genre Inovator Putri Kota Banjarmasin – Hartati dari program studi S1 Akuntansi, dan Duta Genre Intelegensia Putri Kota Banjarmasin – Riniti dari program studi S1 Keperawatan.