Sosialisasi Career Center Network (ICCN) di Universitas Sari Mulia

Sosialisasi Career Center Network (ICCN) di Universitas Sari Mulia

[Banjarmasin, 12 Mei 2023] – Universitas Sari Mulia menerima kunjungan dari Career Center Network yang bertujuan untuk memberikan gambaran pentingnya Career Center di Perguruan Tinggi dalam membantu persiapan para mahasiswa saat menghadapi dunia kerja setelah lulus. Career Center juga menjadi wadah informasi lowongan serta pelatihan bagi para alumni saat mereka masih berproses dalam pencarian kerja.

Kunjungan yang dihadiri langsung oleh Presiden Indonesia Career Center Network (ICCN) Bapak Teddy Indira Budiwan, S.Psi., MM membuka diskusi dan sosialisasi bersama Rektor Universitas Sari Mulia ibu Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG.,M.Pd, Wakil Rektor I ibu Dr. Dede Mahdiyah, M.Si, Wakil Rektor III ibu Dr. Adriana Palimbo, S.SIT., M.Kes, beserta para dekanat, kepala lembaga dan jajarannya.  

Dokumentasi Humas

Kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu rangkaian program dari Lembaga Student Affairs dan Alumni dan Career Development Center dalam meningkatkan kinerja dan peran career center dalam menunjang dan mempersiapkan lulusan dengan terus menambah kemitraan dan berkolaborasi bersama untuk terus mengembangkan sumber daya manusia di Indonesia.