Asesmen Lapangan Program Studi Sarjana Teknik Industri Universitas Sari Mulia

Asesmen Lapangan Program Studi Sarjana Teknik Industri Universitas Sari Mulia

[Banjarmasin, 07 Febuari 2023]. Pelaksanaan Kegiatan Asesmen Lapangan Program Studi Sarjana Teknik Industri Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Sari Mulia diselenggarakan pada Sabtu, 04 Febuari 2023 di Universitas Sari Mulia. Asesmen Lapangan ini dilaksanakan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) oleh Asesor Prof. Ir. Budi Santosa, M.Sc dan Dr. Naniek Utami Handayani, S.Si., MT. Tujuan dari Asesmen lapangan ini adalah Pembaharuan Status Akreditasi Program Studi Sarjana Teknik Inndustri.

Pembukaan  Asesmem Lapangan Universitas Sari Mulia  (Dokumentasi Panitia)

 

Pada acara pembukaan asesmen lapangan ini, kedatangan asesor disambut oleh Ketua Yayasan Indah Banjarmasin Ibu Aizar Soedarto, B Sc, MBA, Rektor Universitas Sari Mulia Dr. Hj. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan SDM  Dr. Dede Mahdiyah, M.Si, Wakil Rektor II Bidang Umum dan Keuangan Hariadi Widodo, S.Ked., MPH, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kemitraan Dr. Adriana Palimbo, S.Si.T., M.Kes, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Mambang, M.Kom, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Non Akademik Ahmad Hidayat, S.Kom., M.Kes, Ketua Program Studi Teknik Industri Muhammad, ST., MT, Ketua Lembaga, serta Tim Akreditasi Program Studi Teknik Industri. Kegiatan  dilanjutkan dengan konfirmasi data dan informasi, kunjungan asesor ke fasilitas Sarana Prasarana yang ada di Universitas Sari Mulia, dilanjutkan dengan kerja mandiri asesor, setelahnya dilaksanakan penutupan dan foto sesi bersama di Aulia Universitas Sari Mulia Banjaramasin.

Penyerahan Draft Berita Acara Asesmen Lapangan(Dokumentasi Panitia)

 

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi dan Ketua Jurusan Program Studi Sarjana Teknik Industri mengungkapkan bahwa dengan selesainya Kegiatan Asesmen Lapangan Program Studi Sarjana Teknik Industri berharap semoga membuahkan hasil yang memuaskan sesuai dengan target yang ingin di capai. Dekan dan Ketua Jurusan Program Studi Sarjana Teknik Industri juga Mengucapkan terimakasih banyak atas dukungannya kepada Ketua Yayasan Indah Banjarmasin, Rektor Universitas Sari Mulia, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut.