Penandatanganan MoU antara Universitas Sari Mulia dengan PT. Quantum HRM Internasional

Penandatanganan MoU antara Universitas Sari Mulia dengan PT. Quantum HRM Internasional

Banjarmasin, 16 Juni 2022. Kegiatan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Sari Mulia dengan PT. Quantum HRM Internasional mengenai Sertifikasi Kompentensi Person dan Kompetensi Internasional dilaksanakan pada Jum’at, 10 Juni 2022. Kegiatan penandatanganan MoU dilaksanakan secara luring di PT. Quantum HRM Internasional, Jakarta. Penandatanganan tersebut dihadiri oleh Anggrita Sari, S.Si.T., M.Pd., M.Kes., CIT selaku Wakil Rektor I bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Winda Ayu Fazraningtyas, Ns., MSN., CIT selaku Ketua Lembaga Perencanaan dan Pengembangan Pendidikan (LP3).

 

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UNISM menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kesediaan PT. Quantum HRM Internasional perihal dilaksanakannya penandatanganan nota kesepahaman terkait kerja sama Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan memanfaatkan sumber daya yang berlandaskan kesetaraan dan saling memberikan manfaat untuk kemajuan bidang pendidikan. Hal ini juga dipertegas oleh Direktur PT. Quantum HRM Internasional, Prof. Dr. Pribadijono, Ir., MS tentang pentingnya seseorang untuk tersertifikasi sesuai bidang keahliannya sehingga memiliki nilai jual dalam bidang kerjanya. Lebih lanjut, dengan adanya kerjasama yang terjalin ini, UNISM merencanakan program pelatihan bersetifikasi internasional yang dapat diselenggarakan di wilayah Kalimantan Selatan untuk dapat mendukung sumber daya manusia di wilayah Kalimantan Selatan dapat bersinergi dalam pengembangan sumber daya manusia Kalimantan Selatan.

Foto Penandatangan MoU UNISM dengan PT. Quantum HRM Internasional

 

Selamat dan sukses atas penandatanganan MoU antara UNISM dengan Quantum HRM Internasional dalam rangka Pelatihan dan Sertifikasi Internasional di Bidang Kompetensi Sumber Daya Manusia untuk Dosen, Tenaga Kependidikan, Mahasiswa, Sertifikasi Pejabat Struktural dan Fungsional, Profesional dan Umum. Semoga kerjasama ini membawa kebaikan bagi kedua belah pihak, khususnya pada pengembangan UNISM.