Dies Natalis Himafarma Paracelcus Ke-3

Dies Natalis Himafarma Paracelcus Ke-3

Rabu, 29 Januari 2020

“Paradise, From the Bottom to be Gold.”

UNISM- Acara Dies Natalis Himpunan Mahasiswa Farmasi (Himafarma) Paracelcus ke-3, (01/02/2020), Jurusan Farmasi, Universitas Sari Mulia, dilaksanakan di aula Universitas Sari Mulia. Acara ini mendapatkan dukungan dari Dekan Fakultas Kesehatan, H. Ali Rakhman Hakim, M.Farm., Apt, yang memberikan sambutan sekaligus membuka acara tersebut. Acara ini didukung juga oleh Ketua Jurusan Farmasi, Noval, M.Farm., Apt, yang turut memberikan sambutan agar acara terlaksana dengan penuh semangat sesuai dengan tema Dies Natalis tahun ini “Paradise, From the Bottom to be Gold” yang maknanya Jurusan Farmasi harus bersama berjuang mulai dari yang “bukan apa-apa” sampai menjadi yang luar biasa.

Dies Natalis dihadiri oleh seluruh dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa Jurusan Farmasi UNISM. Acara diisi dengan sesi sharing yang dipandu oleh Bagian Kemahasiswaan dan Unit Penjaminan Mutu (UPM) Jurusan Farmasi. Suasana acara dirasakan sangat santai dan penuh kedekatan. Tujuan acara ini adalah untuk menjalin erat dan memupuk kesolidan hubungan antara mahasiswa dan pengelola, hubungan antara mahasiswa tiap angkatan. Rasa kedekatan tersebut menjadikan setiap langkah pengelola dan mahasiswa Jurusan Farmasi selalu beriringan demi mencapainya tujuan bersama yang berkemajuan.

Acara ini juga diramaikan dengan pertunjukan bakat dari pengelola dan mahasiswa Jurusan Farmasi, sehingga sejenak semua yang hadir bisa melepas rutinitas kegiatan kampus dan menambah kedekatan peserta yang hadir dengan nuansa yang berbeda. Hal ini juga diharapkan agar Jurusan Farmasi dapat bersiap menghadapi tantangan di hari berikutnya yang sudah menunggu untuk ditaklukkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *