Universitas Sari Mulia Tingkatkan Kerjasama International

Universitas Sari Mulia Tingkatkan Kerjasama International

UNISM- Sebagai upaya untuk  mengembangkan Universitas Sari Mulia pada tingkat International, Tim Rektorat Universitas Sari Mulia yang terdiri dari Wakil Rektor I Anggrita Sari, M.Pd, M.Kes, Wakil Rektor II Hariadi Widodo, S.Ked.,M.PH, dan Wakil Rektor III Dr. Ir. Agustinus Hermino Superma Putra.,M.Pd, menjalin kerjasama dengan Yuanpei University of Medical Technology- Taiwan. Universitas Sari Mulia berupaya terus menjalin kerjasama international dengan berbagai perguruan tinggi di dunia sebagai upaya memperluas jejaring pada tingkat International.

Kerjasama International yang terus dilakukan Universitas Sari Mulia sebagai bentuk komitmen guna memfasilitasi mahasiswa dan dosen untuk dapat belajar diluar negeri dan juga mendapatkan pengalaman international,memperluas pengetahuan dan jejaring dalam bidang pendidikan, penelitian dan juga kontribusi untuk masyarakat dunia.

Dalam bidang kerjasama Universitas Sari Mulia telah mampu menjalin kerjasama international dengan beberapa perguruan tinggi di Taiwan, Thailand, Filipina, Malaysia, Australia dan juga Jepang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *