Pembukaan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa tingkat Pra-Dasar Tahun Ajaran 2023/2024

Pembukaan Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa tingkat Pra-Dasar Tahun Ajaran 2023/2024

[Banjarmasin, 02 Oktober 2023] – Setelah menyelenggarakan Program Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru selama lima hari, program selanjutnya yang dilaksanakan oleh Universitas Sari Mulia adalah Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa tingkat Pra-Dasar (LKMM-PD). Program ini merupakan kegiatan kaderisasi yang bersifat wajib untuk diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Universitas Sari Mulia yang diselenggarakan pada semester pertama setiap angkatan baru.

Kegiatan kaderisasi ini merupakan program tahunan yang terus dikembangkan Univeristas Sari Mulia guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang dimiliki. Mengikuti panduan yang ada, setiap harinya akan diberikan materi-materi wajib yang diajarkan sebagai bekal dalam proses adaptasi mahasiswa baru dari kehidupan sekolah menengah atas ke era perkuliahan yang pastinya memiliki suasana yang berbeda.

DR. Hj. RR. Rina Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd selaku Rektor Universitas Sari Mulia melalui zoom meeting menyampaikan sambutannya kepada mahasiswa baru agar materi-materi yang disampaikan dapat menjadi bekal untuk mengolah potensi diri sebagai calon pemimpin di masa mendatang.