MIKA’s TEAM MERAIH NOMINASI PADA CHRONICS 2022

MIKA’s TEAM MERAIH NOMINASI PADA CHRONICS 2022

Banjarmasin, 19 September 2022. Kabar menggembirakan datang dari Prodi Teknik Industri UNISM. Tim MIKA yang beranggotakan Mahda, Ilmi dan Kania yang dimentori oleh ibu Agustina Hotma Uli Tumangor ST.,MM.,M.Sc. berhasil mendapatkan “ The Best Prototype & The Most Favorite Product”
untuk lomba CRONICS 2022” pada Challenge on Product Design and Ergonomics (CHRONICS) 2022 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Gadjah Mada.

CHRONICS merupakan kompetisi Desain Produk dan Ergonomi yang paling dinanti di Asia. CHRONICS diadakan setiap tahun oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Universitas Gadjah Mada. Tahun ini akan menjadi yang ke-15 kalinya mahasiswa kreatif dari seluruh Asia berkumpul untuk berkompetisi dan mempresentasikan ide-ide luar biasa mereka tentang desain produk. Acara ini berjalan mulai Maret – September 2022.

MUDITA , Desain Produk rancangan MIKA’s Team berhasil meraih “The Best Prototype” & “The Best Vote of Product” . MUDITA merupakan prototype alat masak yang memiliki 3 fungsi dalam satu meja yaitu untuk menanak nasi, merebus, dan menghangatkan makanan.

MUDITA, Desain Produk karya MIKA’s Team