Grand Opening Grocery dan Caffe Podjok Sendja UNISM

Grand Opening Grocery dan Caffe Podjok Sendja UNISM

Banjarmasin, 20 April 2022 – Telah dilaksanakan acara grand opening untuk Grocery UNISM dan Caffe Podjok Sendja pada rabu sore di Universitas Sari Mulia. Acara grand opening tersebut juga dimeriahkan dengan adanya bazar ramadhan, bazar grocery murah, pemeriksaan kesehatan gratis dan hiburan. Stand bazar ditempati oleh unit kegiatan mahasiswa bidang kewirausahaan dengan beragam macam jualan yang merupakan hasil olahan mahasiswa.

Grocery UNISM merupakan swalayan yang dikelola oleh Universitas Sari Mulia yang menyediakan berbagai macam kebutuhan sehari-hari Mulai dari Sembako seperti minyak, gula dan sebagainya sampai dengan keperluan rumah tangga lain nya dan ada juga camilan  . Sedangkan Caffe Podjok Sendja merupakan kafe atau tempat bersuasana santai yang menyuguhkan variasi minuman berbasis kopi atau non kopi, serta makanan ringan.

Acara grand opening sekaligus peresmian kedua pusat bisnis Universitas Sari Mulia tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Indah Banjarmasin, Ibu Hj. Aizar Soedarto, MBA, Rektor Universitas Sari Mulia, Ibu Dr. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki, SKG., M.Pd, Wakil Rektor 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Ibu Anggrita Sari, M.Pd., M.Kes, Wakil Rektor II Bidang Keuangan dan Sistem Informasi, Bapak Hariadi Widodo, S.Ked., MPH serta sivitas akademika Universitas Sari Mulia lainnya.