TAHUN 2020 PEMERINGKATAN SIMKATMAWA UNISM PADA POSISI KE-79

TAHUN 2020 PEMERINGKATAN SIMKATMAWA UNISM PADA POSISI KE-79

Sistem Informasi Manajemen Pemeringkatan Kemahasiswaan (SIMKATMAWA) telah dirilis pada tahun 2017, adanya pemeringkatan bidang kemahasiswaan ini dilakukan guna mendorong perguruan tinggi untuk meningkatkan kepedulian kepada kegiatan-kegiatan kemahasiswaan.

Riwayat pelaporan SIMKATMAWA 2019 sebelum penyatuan AKBID dan STIKES Sari Mulia yaitu AKBID Sari Mulia meraih peringkat 13 kategori PT vokasi dan STIKES Sari Mulia meraih peringkat 70 kategori PT non vokasi. SIMKATMAWA tahun 2020 merupakan pelaporan pertama setelah perubahan bentuk institusi menjadi Universitas Sari Mulia. Peringkat yang didapatkan adalah ke-79 kategori PT non vokasi dengan skor 26,33. Dilaporkan ada sekitar 1.500 PT se-Indonesia yang memasukan dokumen penilaian dalam SIMKATMAWA tahun 2020.

Hasil pemeringkatan SIMKATMAWA tidak terlepas dari dukungan semua pihak dan kerjasama dari semua bidang. Terimakasih kami ucapkan sebesarnya-besarnya  kepada semua tim yang terlibat dalam pelaporan kinerja kemahasiswaan tersebut, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Jaya UNISM.

 

 

Narasumber: Ferly

Admin: Ika, Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *