Rektor Pertama UNISM Resmi Dilantik

Rektor Pertama UNISM Resmi Dilantik

UNISM – Dunia pendidikan di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya Kota Banjarmasin semakin berkembang. Sari Mulia yang sebelunya hanya memiliki akademi dan sekolah tinggi sekarang sudah  menjadi Universitas Sari Mulia (UNISM).
Sejarah mencatat, pada (16/01/2019) UNISM mempunyai Rektor pertama. dr. H.R. Soedarto, WW, Sp.OG secara resmi dilantik oleh Ketua Yayasan Indah Banjarmasin Dr. Rr. Hj. Dwi Sogi Sri Redjeki S.KG., M.Pd di Aula Universitas tersebut.
Pelantikan dr. H.R. Soedarto, WW, Sp.OG dibarengi dengan pelantikan pejabat struktural  UNISM, terdiri Wakil Rektor Wakil Rektor I, Wakil Rektor Wakil Rektor I, Wakil Rektor Wakil Rektor III, Dekan, Ketua Jurusan/ Program Studi (Kaprodi) atau Jurusan, serta Kepala Lembaga/Biro.

Saat memberikan sambutan, Dr. Rr. Hj. Dwi Sogi Sri Redjeki S.KG., M.Pd menekankan pentingnya kerjasama dalam menjalankan roda organisasi perguruan tinggi. Menurutnya, jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan baik dan benar.
“Apa yang sudah menjadi amanah dan tanggung jawab harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, yang tak kalah penting harus selalu saling bekerjasama di antara sleluruh pejabat,” pesannya.

 

 

@Tags

UNISM Banjarmasin

Universitas Sari Mulia

Universitas Baru di Banjarmasin

Universitas Terkemuka di Banjarmasin

Universitas Unggul di Banjarmasin

Kampus Milenial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *