UNISM ikuti kegiatan padu padan antara supply dan demand BNP2TKI

UNISM ikuti kegiatan padu padan antara supply dan demand BNP2TKI

UNISM– Direktorat Pemetaan dan Harmonisasi Kualitas TKLN II, Deputi Bidang Kerjasama Luar Negeri dan Promosi selenggarakan kegiatan Kerjasama dengan stakeholders dalam rangka melakukan padu padan antara supply dan demand  di Hotel Harper Mangkubumi Yogyakarta, 29 s.d 30 Maret 2019.

Mengundang peserta instansi pemerintahan, akademisi seperti universitas dan sekolah tinggi yang membidangi sektor kesehatan dan hospitality, serta Perusahaan Penempatan Pekerja Migran Indonesia (P3MI) dari Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Sukabumi, Magelang, Malang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Bukittinggi.

Direktur Pemetaan dan Harmonisasi Kualitas Tenaga Kerja Luar Negeri II (PHK TKLN II), Sri Andayani mengemukakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan guna menyamakan persepsi dan cara pandang para stakeholders dalam menyiapkan supply dan mendapatkan data padu padan calon PMI sesuai yang dipersyaratkan oleh pengguna di luar negeri.

“Belum optimalnya peran dan fungsi stakeholders, untuk bersama-sama membantu para pencari kerja mengisi peluang kerja formal di berbagai negara, membuat kami di Kedeputian KLNP dibawah pimpinan Ibu Deputi Elin, terus berupaya, dengan segala cara, mempertemukan antara pencari kerja (supply) dan kebutuhan (demand). Dalam Kegiatan ini UNISM didelegasikan langsung oleh Kepala Biro Administrasi dan Ketatausahaan Bapak Yeni Widada,SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *