UNISM Mengadakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Tahun 2019

UNISM Mengadakan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (PILMAPRES) Tahun 2019

Pilmapres merupakan pemilihan mahasiwa yang berhasil mencapai prestasi tinggi, baik kurikuler, kokurikuler, maupun ekstrakurikuler sesuai dengan kriteria yang ditentukan. Pilmapres dilaksanakan secara berjenjang mulai dari tingkat jurusan/departemen, fakultas, perguruan tinggi (Universitas/Institut/Sekolah Tinggi), LLDIKTI Wilayah (untuk Perguruan Tinggi Swasta), dan tingkat nasional, dengan prosedur dan tahapan sudah ditetapkan. Tema Pilmapres untuk tahun 2019 adalah Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). Universitas Sari Mulia mengadakan Pilmapres untuk program sarjana dan diploma dimulai dari tahapan seleksi berkas pada 15-18 Febuari 2019, Pengumuman Seleksi tahap 1 pada 20 Febuari 2019 selanjutnya seleksi tingkat universitas pada tanggal 28 Febuari 2019 dengan proses seleksi berupa presentasi Karya Tulis Ilmiah dan Wawancara. Adapun Dewan Penilai dari seleksi tahap 2 terdiri dari:

No Nama Keterangan
1. Dini Rahmayani, S.Kep., Ns., MPH Ketua
2. Dr. Ir. Agustinus Hermino Superma Putra, M.Pd Anggota 1
3. Putri Vidiasari D, S.Si., M.Pd Anggota 2

Total peserta seleski sebanyak 4 orang terdiri dari 2 orang program diploma dan 2 orang program sarjana, dengan hasil seleksi sebagai berikut:

No Nama SMT Program Prodi Peringkat
1 Fachriyal Hami V Sarjana Keperawatan Terbaik 1
2 Siti Nadila Rahmah III Sarjana Farmasi Terbaik 2
3 Febby Siharina III Diploma D3 Kebidanan Terbaik 1
4 Padilah Wulandari Tarigan V Diploma D3 Kebidanan Terbaik 2

Terbaik 1 (satu) masing-masing program akan melanjutkan seleksi tahap selanjutnya, untuk program sarjana akan melanjutkan seleksi tingkat LLDIKTI Wilayah XI yang akan direncanakan pada tanggal 20-21 Maret 2019 dan untuk program diploma akan langsung melanjutkan seleksi tingkat nasional dengan tanggal penyerahan berkas 1-18 April 2019.

Para Mahasiswa Berprestasi yang akan mewakili Universitas Sari Mulia untuk program sarjana maupun diploma akan dilakukan bimbingan untuk persiapan mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *