Penandatangan MoU antara UNISM dengan Pemda HST, “HST Bangkit”

Penandatangan MoU antara UNISM dengan Pemda HST, “HST Bangkit”

Barabai – Tanggal 11 Februari 2021 di Kantor Bupati HST dilaksanakan penandatangan MoU antara UNISM dan Pemda HST dilakukan oleh Wakil Rektor III Universitas Sari Mulia yaitu Bapak Dr. Ir. Agustinus Hermino Superma Putra, M.Pd dengan Bapak Bupati HST, HA Chairansyah.

Penandatanganan disaksikan langsung oleh Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimantan Profesor Udiansyah serta disaksikan oleh Ketua MUI HST, Ketua Baznas Kalsel, Ketua Baznas HST, Camat Hantakan, serta unsur Forkopimda HST.

 

Foto: Penandatangan MoU antara UNISM dan Pemda HST dilakukan oleh Wakil Rektor III Universitas Sari Mulia yaitu Bapak Dr. Ir. Agustinus Hermino Superma Putra, M.Pd dengan Bapak Bupati HST, HA Chairansyah

 

Pihak UNISM juga melibatkan Wakil Rektor I, Ibu Anggrita Sari, SSiT., M.Pd., M.Kes dan Kepala Biro Administrasi Ketatausahaan, Bapak Yeni Widada, SH agar program yang dilaksanakan selalu sinergi antara kegiatan akademik dan non akademik sehingga Tri Dharma PT dapat dicapai dengan maksimal dan terjadi peningkatan.

 

MoU ini merupakan kesepakatan untuk saling mendukung baik pembangunan di HST pasca bencana banjir serta pelaksanaan penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi UNISM. Program kemanusiaan yang akan dilakukan oleh UNISM merupakan sinergitas dari program baru dari Kemdikbud yaitu MBKM. Dimana programa ini membebaskan mahasiswa belajar di lapangan dengan dibimbing oleh dosen penggerak.

Bapak HA Chairansyah sangat mendukung pelaksanaan program MBKM sangat yang akan memulihkan HST. Dengan harapan seluruh sektor juga dapat ikut terlibat untuk bergotong royong membuat HST Bangkit.

 

Narasumber: Yeni Widada

Admin : Ika, Haris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *