UNISM Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha

UNISM Melaksanakan Pemotongan Hewan Kurban Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha

Proses pelaksanaan pada tanggal 1 Agustus 2020. Keluarga besar UNISM telah mengadakan proses penyembelihan hewan Qurban yang merupakan Qurban dari Pengelola UNISM yang melakukan Ibadah Qurban, Total Hewan Qurban yang disembelih di Lingkungan UNISM adalah sebanyak 3 Ekor Sapi yang hasilnya di distribusikan untuk seluruh pengelola UNISM dan Masyarakat di lingkungan UNISM, proses penyembelihan hewan kurban dilakukan oleh beberapa panitia dari UNISM, kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun.

Karena kondisi saat pandemic ini maka UNISM hanya melakukan kegiatan ini berupa penyembelihan dan pendistribusian saja. Sebenarnya pada tahun sebelumnya kegiatan ini dilakukan dengan beberapa rangkaian yaitu proses penyembelihan hewan Qurban, Proses Halal Bi Halal, memasak bersama hingga makan bersama dan pendistribusian hasil Qurban kepada masyarakat.

UNISM selalu mendukung secara penuh kegiatan apa saja yang diselenggarakan di Lingkungan UNSIM baik kegiatan Akademik, Non Akademik, serta kegiatan Keagamaan. Semoga silaturahmi seluruh Sivitas Akademika UNISM tetap terjalin dan saling toleransi keagamaan.

 

Humas UNISM: Zeti, Ika, Risty, Haris